logo


Pamit Usai Diprotes Netizen, Pemeran Zahra Istri Ketiga Beri Pesan Ini

Lea Ciarachel mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah setia menonton sinetron Zahra.

4 Juni 2021 13:59 WIB

Sinetron Suara Hati Istri Zahra
Sinetron Suara Hati Istri Zahra ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sinetron Suara Hati Istri Zahra dikecam oleh sejumlah pihak lantaran dianggap mempertontonkan pedofilia. Sinetron tersebut mengkisahkan seorang perempuan bernama Zahra yang masih duduk di bangku SMA dipaksakan menikah dengan pria bernama Pak Tirta.

Sinetron tersebut diprotes lantaran Zahra berperan sebagai istri ketiga, dimana Zahra diperankan Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun. Pihak produksi pun akhirnya mengganti tokoh Zahra dengan pemain yang berusia 18 tahun ke atas.

Usai diprotes netizen, Lea Ciarachel akhirnya buka suara. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah setia menonton sinetron Zahra.


Menteri PPPA Sebut Sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra' Langgar Hak Anak

"Hai teman-teman aku Lea. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang sudah kalian berikan selama aku main di sinetron Zahra," kata Lea di akun Instagram Storiesnya yang dikutip Jumat (4/6/2021).

Lea juga meminta maaf apabila ada kesalahan yang ia perbuat selama ini. Tidak lupa, ia berpesan kepada semua pemirsa agar tetap menonton sinetron Zahra.

"Dari hati yang terdalam aku ingin minta maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Aku pamit dulu dari Zahra ya. Jangan lupa terus saksikan Zahra setiap hari ya, " ujarnya.

 

Tindaklanjuti 'Suara Hati Istri: Zahra', KPI: Harus Lebih Berhati-hati dalam Pemilihan Aktris

Halaman: