logo


Minta Maaf ke Anak, Kiwil: Bapakmu Jelek, Tapi Ganteng Nggak Jamin Masuk Surga

Meggy Wulandari sempat mengatakan bahwa anaknya ngamuk karena punya wajah jelek mirip sang ayah

3 Juni 2021 07:30 WIB

Kiwil
Kiwil Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Kiwil menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anaknya yang dibully gegara memiliki wajah yang jelek. Ia pun memberi pemahaman kepada anak-anaknya bahwa tidak ada orang yang sempurna.

"Ya karena mungkin soal Meisya di-bully itu yang membuat saya minta maaf, maaf ya anak-anak yang paling dicintai, bapak mu jelek. Tapi sebagai bapak minimal kasih tahu bahwa bapak mu ini ciptaan Tuhan juga," ujar Kiwil usai mengisi progam Rumpi No Secret Trans TV, di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (2/6/2021).

"Sampaikan kepada semua orang bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada yang cantik tidak ada yang ganteng, karena yang cantik masih ada yang lebih cantik. Karena yang ganteng masih ada yang lebih ganteng, karena yang jelek ada yang lebih jelek lagi gitu," sambungnya.


Heboh Video Pundaknya Dirangkul Andre Taulany, Ayu Ting Ting Kesal

Kiwil meminta kepada anak-anaknya agar tidak malu memiliki ayah seperti dirinya. Justru menurutnya, anak-anak harus bangga karena memiliki ayah yang masih diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Itu ungkap ungkapan cinta saya, sayang sama anak saya, bahwa jangan malu lah punya bapak seperti ini. Ganteng nggak jamin masuk surga, cantik apalagi, apalagi yang seperti bapaknya ya kan. Berbanggalah dengan bapaknya yang masih baik-baik saja, sehat ya, dan ya yang pasti hidup apa adanya lah," curhatnya.

Sebelumnya, mantan istri Kiwil yakni Meggy Wulandari mengatakan bahwa sang anak yaitu Meisya marah-marah karena dibully netizen memilik wajah jelek seperti ayahnya Kiwil. Meggy pun berjanji kepada Meisya untuk membawanya ke klinik kecantikan agar memilik wajah yang cantik.

Rizki DA Talak Nadya Mustika, Tuding Kehamilan Tak Wajar

Halaman: