logo


Bela Alvin Faiz yang Dituding Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Sang Adik: Aku Selalu Support

Ameer Azzikra meminta netizen tidak membenarkan maupun menyalahkan Alvin Faiz dan Larissa Chou

2 Juni 2021 15:12 WIB

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini Larissa Chou membeberkan sejumlah alasan mengapa ia menggugat cerai Alvin Faiz. Salah satu alasan yang menjadi sorotan netizen yaitu Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019.

Gegara hal tersebut, Alvin Faiz mendapat hujatan dan cemooh dari netizen. Sang adik, Ameer Azzikra pun tak tinggal diam. Ia meminta netizen tidak membenarkan maupun menyalahkan Alvin Faiz dan Larissa Chou. Ia hanya meminta agar netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Untuk temen2 tolong jangan saling membenarkan atau menyalahkan, jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja," tulis Ameer Azzikra di akun Instagram pribadinya yang Jitunews kutip Rabu (2/6/2021).


Nathalie dan Sule Gugat Cerai Setelah Lebaran, Keluarga: Sekarang Semua Pada Tobat

"Amer tau kata2 ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate coment atau semacamnya tapi amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa, semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiinn...," lanjutnya.

Dilansir dalam I-Talk, Ameer mengaku tak akan membiarkan Alvin Faiz menghadapi masalahnya sendiri. Ia akan mendukung apa pun yang dilakukan kakaknya. Baginya, Alvin Faiz adalah sosok yang selalu membimbingnya usai ayahnya Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

"Kalau kita ini kan sebagai adik, sebagai keluarga. Alhamdulillah kita ini dari dulu selalu bareng hanya beda (umur 1 tahun 10 bulan) Jadi apa pun jalannya ke depan apa yang terjadi, Ameer akan selalu support Bang Alvin, Ameer akan tetap sayang sama Bang Alvin. Karena Ameer jadi sekarang ini kalau bukan karena Bang Alvin nggak akan bisa," ucapnya.

"Karena yang nasihatin kita, yang bimbing kita, yang marahin kita saat Abi nggak ada, ada Bang Alvin," pungkasnya.

Putuskan Bercerai Setelah 5 Tahun Bersama, Larissa Chou Pastikan Sudah Maafkan Alvin Faiz

Halaman: