logo


Maklumi Kekurangan Jokowi, Yusuf Mansur: Namanya Juga Manusia

Yusuf Mansur bangga punya presiden seperti Jokowi.

2 Juni 2021 10:00 WIB

Ustadz Yusuf Mansur.
Ustadz Yusuf Mansur. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ustaz Yusuf Mansur mengaku bangga Indonesia dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. Di tangan Jokowi, pimpinan Ponpes Daarul Quran itu yakin pembangunan bisa merata, termasuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Asli nih. Titip doa buat Pak Jokowi. Pembangunan biar rata ujung ke ujung. Berikutnya pembangunan Sumber Daya Manusia. Pembangunan manusia. Revolusi mental. Bangga bener saya sama Beliau. Top. Alhamdulillaah,” tulis Yusuf Mansur di laman pribadinya, dikutip Rabu (2/6).

Menurutnya, Jokowi merupakan sosok presiden terbaik. Kalau pun ada kekurangan, Yusuf meminta warganet mendoakan sang kepala negara dalam hal kebaikan.


Menteri yang Ingin Berpolitik di 2024 Lebih Baik Tinggalkan Kabinet Jokowi!

“Bahwa ada kekurangannya, ya namanya juga manusia. Doain Pak Jokowi. Agar bisa jadi presiden yang baik, pemimpin yang baik. Dijauhkan dari segala sifat yang jelek. Izinkan saya mencintainya tanpa pamrih. Maaf yaaaa,” ujarnya.

Ayah dari Wirda Mansur itu menekankan, pujian yang diarahkan ke Jokowi bukan semata menjilat. Dalam hidupnya, Yusuf mengaku tidak akan pernah meminta-minta.

“Saya pastikan juga saya ga bakal ngejilat. Pandangan bahwa saya menjilat, ga ada di kamus saya. Tapi terserah yang mandang jika menganggap demikian juga Nyatanya saya ga pernah ngejilat-jilat,” tegasnya.

“Saya punya harga diri, ga minta-minta dan justru ngajar kemandirian, iman juga tauhid, serta giving alias sedekah. Begitu-begitu. By the way, makasih ya, semua kawan-kawan yang sudah berinteraksi dengan saya di semua media sosial saya,” tandasnya.

Jokowi: Kita Akan Kembali Melewati Masa-masa Sulit Ini, dan Keluar Sebagai Pemenangnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar