logo


Tak Percaya Dana untuk Palestina Ditilap, Zulhas Sebut UAH Sosok yang Amanah

Zulhas menyerukan perang terhadap narasi yang merusak persatuan bangsa Indonesia.

2 Juni 2021 07:30 WIB

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberi dukungan kepada Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang difitnah menilap dana bantuan untuk Palestina.

Zulhas yakin UAH merupakan sosok yang bisa menjalankan amanah. Menurutnya, hal yang lebih penting dari kejadian itu adalah memerangi narasi yang memecah belah bangsa.

"Saya sudah kenal sejak lama, tahu track record-nya. Insyaallah UAH sosok yang amanah. Yang harus kita perangi dalam polemik ini adalah narasi-narasi yang memecah belah bangsa. Seolah membenturkan pemerintah dengan Islam. Bahaya itu," kata Zulkifli dalam keterangan yang diberikan oleh Sekjen Pengurus Besar IKADAM Garut, Fahd Pahdepie, Selasa (1/6).


Tokoh Penggalang Dana untuk Palestina Tak Perlu Dipandang Negatif

"Kami percaya UAH sosok yang amanah, narasi dan framing serta fitnah yang ada sekarang ini tak berdasar sama sekali," sambungnya.

Diketahui, Zulhas datang menemui UAH di kediamannya, Bekasi, Selasa (1/6) sore. Pertemuan itu juga dihadiri Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh dan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto.

Zulhas menyerukan perang terhadap narasi yang merusak persatuan bangsa Indonesia.

"Saya mengimbau kejadian ini harus kita jadikan momentum untuk memerangi mereka yang gemar memecah belah bangsa dengan narasi kebencian. Jangan benturkan pemerintah dengan Islam," tambah Zulhas.

Dituduh Tak Amanah soal Donasi Palestina, UAH Bakal Temui Komisi III

Halaman: 
Penulis : Iskandar