logo


Heboh Video Pundaknya Dirangkul Andre Taulany, Ayu Ting Ting Kesal

Ayu Ting Ting menyebut wajar apabila Andre Taulany yang dituakannya memberikan perhatian lebih

31 Mei 2021 13:52 WIB

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Instagram

JAKARTA, JTUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting lagi-lagi jadi perbincangan netizen. Pasalnya, video yang memperlihatkan pundaknya tengah dirangkul dan dielus-elus oleh Andre Taulany menjadi viral di media sosial. Ia pun mengaku kesal lantaran semua yang dilakukannya seolah salah di mata netizen.

"Kalau gue mah ya, apa aja yang gue lakuin jangankan ngapain gitu ya diomongin orang pasti deh. Gue pakai sandal jepit aja diomongin sama orang, itu buat yang ngelihat gue selalu salah," kata Ayu Ting Ting saat mengisi acara di Global TV baru-baru ini.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa saat itu ia tengah kesal karena banyak yang meledaknya. Ia pun menyebut wajar apabila Andre Taulany yang dituakannya memberikan perhatian lebih kepadanya.


Iwan Fals: Sulit Ngurus Negara, Ngurusin Tempe Saja Sulit

"Jadi waktu itu, gue lagi ngambek karena gue diledek-ledekin gitu dan gue bete nih ya gue main handpone aja. Terus Pak Haji (Andre Taulany) duduk di samping gue sambil bilang sabar-sabar," bebernya.

"Yang namanya dia paling dituakan kan dia ngemong gue, namanya juga satu program ya," sambungnya.

Ibu satu anak ini mengaku kesal dengan pikiran netizen yang selalu jahat kepadanya. "Kesal banget deh sama orang-orang pada jahat ya sama pikirannya tuh gimana sih," tutup Ayu Ting-Ting.

Abdee Slank Ditunjuk Jadi Komisaris Telkom, Iwan Fals: Semoga Amanah

Halaman: