logo


Desak Umi Pipik Ungkap Istri Ketiga Uje, Pengacara Jennifer Dunn: Kalau Anak Dibully Gimana?

Pengacara Jennifer Dunn menyarankan agar Umi Pipik mengikhlaskan dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum Uje

28 Mei 2021 07:00 WIB

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jennifer Dunn dikabarkan marah saat dituding sebagai istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori (Uje). Pasalnya, kehidupan rumah tangganya yang nyaman, tiba-tiba diusik dengan pemberitaan itu.

"Pasti (marah) dari telfon, WA ke saya. Pasti emosi karena kan lagi merasakan kebahagiaan, sudah nyaman, tapi tiba-tiba diusik lagi," kata Kuasa Hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra seperti dilansir detikcom, Selasa (25/5/2021).

Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, meminta agar Umi Pipik mengungkapkan identitas istri ketiga Uje yang disebut publik figur.


Lelah Terus Dikatkan dengan Poligami Uje, Jeniffer Dunn: Saya Sudah Berkeluarga, Minta Dihargai

"Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan, yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goal-nya Umi Pipik apa diviralkan di media," sambung dia.

Firman mengatakan bahhwa tudingan Jennifer Dunn sebagai istri Uje tidak berdasar. Selain pengakuan langsung dr kliennya, ia menyebut tidak ada bukti yang menunjukkan kebenaran kabar tersebut.

"Kalau dari pengakuan sampai tadi pagi itu 'Bukan saya', bahasanya ke saya itu 'Bukan saya'. Pada saat kita berbicara kawin siri, dan lain-lain ada alat buktinya nggak? Kan ada saksi, penghulu, mahar, wali, nah ada nggak infonya? Kalau nggak berarti sudah masuk ke ranah pencemaran nama baik," ungkap Firman Chandra.

Lebih lanjut, Firman menyarankan agar Umi Pipik mengikhlaskan dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum Uje. Menurutnya, pernyataan Umi Pipik terkait istri ketiga Uje bisa menimbulkan dampak buruk pada psikologis anak.

"Saran saya, Umi Pipik coba mengikhlaskan yang lalu biar lah berlalu karena bagaimana pun sudah almarhum kan. Tinggal berdoa supaya khusnul khotimah. Apa tidak berdampak pada anak-anaknya? Karena ini aib kan. Kalau anaknya kuat mental aman, kalau nggak gimana? Nanti di-bully di sekolah atau di pergaulan kan gimana. Jadi lebih baik Umi Pipik yang mengakhiri," tegasnya.

Akui Kenal dengan Uje, Jennifer Dunn Ungkap Soal Kedekatannya

Halaman: