logo


Akhirnya Buka Suara, Felicia Ngaku Kirim Surat ke Jokowi Tapi Tak Dibalas

Felicia berusaha mencari penjelasan, namun tidak mendapatkannya

27 Mei 2021 09:34 WIB

Felicia Tissue
Felicia Tissue Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang telah kandas.

Felicia mengaku awalnya hubungannya baik-baik saja dengan Kaesang bahkan sudah mendapat restu dari keluarganya. Namun, tiba-tiba Kaesang menghilang.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts (tidak ada jika dan tidak ada tapi)," ujar Felicia melalui kanal YouTube-nya Felicia Tissue, Rabu (26/5).


Neneknya Datangi Istana Bogor Demi Minta Penjelasan Kaesang, Felicia Tissue Beberkan Hasilnya

Felicia mengatakan bahwa Kaesang sudah menghubunginya dan berkeinginan untuk menikahinya, namun tiba-tiba Kaesang menghilang.

"Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," imbuhnya.

Felicia Tissue: Seharusnya Lelaki Wajib Lindungi Wanita Seperti Gus Dur yang Saya Kagumi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata