logo


Akui Kenal dengan Uje, Jennifer Dunn Ungkap Soal Kedekatannya

Jeniffer Dunn pernah menghadiri sebuah acara pengajian yang dipandu oleh Uje

27 Mei 2021 09:00 WIB

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Jennifer Dunn membantah dengan tegas bahwa ia bukan istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Meski demikian, ia tidak menampik bahwa dirinya kenal dengan Uje.

"Kalau dibilang kenal, siapa sih yang nggak kenal sama almarhum? Pernah (bertemu), cuman mungkin dulu itu, saya lupa, 10 tahun yang lalu, 2010 kalau nggak salah," tutur Jennifer Dunn pada wartawan baru-baru ini.

Jeniffer lantas menungkapkan soal kedekatannya dengan Uje. Ia menyebut bahwa kedekatannya sebatas murid dan guru. Ia menceritakan bahwa ia pernah menghadiri sebuah acara pengajian yang dipandu oleh Uje. Ia pun menegaskan bahwa saat itu, pengajian dilakukan secarai beramai-ramai.


Salah Sebut Nama Anak Baim Wong, Iis Dahlia Diserang Warganet

"Itu saya pernah datang ke pengajian yang diadain sama salah satu stasiun TV, pada saat itu, almarhum beserta istrinya itu hadir untuk berdakwah. Dan saya bukan yang sendiri, saya juga ramai-ramai, yang namanya pengajian, sudah sampai di situ aja," terang dia.

Hal senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra. Ia mengatakan bahwa kliennya hanya bertemu dengan Uje dalam sebuah acara pengajian.

"Info yang saya dapatkan, Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di Rutan yang pertama atau kedua, tapi intinya ketemu dengan Uje itu di Rutan Pondok Bambu," ungkap Firman.

"Rutan Pondok Bambu itu adalah Rutan perempuan dan tidak mungkin yang di dalam hanya satu orang, banyak sekali. Namanya ustaz itu pasti memberikan sebuah pencerahan religi, pasti diundang semuanya. Nah, di situ lah ketemu, tapi ketemu itu kan tidak harus melakukan pendekatan karena tugas ustaz ketemu ketua atau kepala Rutan untuk memberikan siraman rohani," jelasnya.

 

Lelah Terus Dikatkan dengan Poligami Uje, Jeniffer Dunn: Saya Sudah Berkeluarga, Minta Dihargai

Halaman: