logo


Lelah Terus Dikatkan dengan Poligami Uje, Jeniffer Dunn: Saya Sudah Berkeluarga, Minta Dihargai

Jeniffer Dunn tidak ingin diberitakan dalam hal-hal negatif

27 Mei 2021 08:00 WIB

Jennifer Dunn.
Jennifer Dunn.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pesinetron Jeniffer Dunn menegaskan bahwa dirinya bukan istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) sebagaimana isu yang berkembang di media. Ia pun meminta agar dirinya tidak disangkutpautkan dengan poligami Uje. Pasalanya, ia kini sudah berkeluarga.

"Pertama yang jelas aku kaget, shock banget, kenapa lagi-lagi nama saya dilibatkan di masalah seperti ini. Saya, pihak suami dan keluarga pasti kaget, kenapa kok dibawa-bawa lagi namanya. Terus, ya saya di sini didampingi oleh kuasa hukum saya, ingin meluruskan bahwa berita tersebut tidak benar adanya," ujar Jennifer Dunn pada wartawan baru-baru ini.

Jennifer Dunn mengaku lelah disebut sebagai orang ketiga dalam sebuah rumah tangga. Ia tidak ingin diberitakan dalam hal-hal negatif, apalagi dia sudah meninggalkan masa lalunya dan hidup baru bersama Faisal Harris.


Peringatkan Neno Warisman, Inul: Kalau Tak Suka Kinerja Pemerintah, Silakan Hengkang dari Negara Ini!

"Ya iyalah, namanya capek, kok nggak udah-udah nama saya kebawa, tolong lah, saya kan sudah berkeluarga, saya minta dihargai, jangan dilibatkan lagi dengan pemberitaan-pemberitaan yang saya nggak tahu asal usulnya dari mana berita ini. Kok heboh banget gitu lo. Aku minta tolong, jangan melibatkan nama saya lagi dong. Saya minta dihargai karena saya sudah berkeluarga," pintanya.

Ia pun mengaku mendapat kabar dirinya diisebut istri ketiga Uje dari sahabatnya. Saat itu, ia dan suami mengaku kaget dengan pemberitaan tersebut.

"Jujur aku langsung reflek ngomong sama suami, kami berdua panik, kami shock banget dengernya. Makanya kami putuskan untuk sesegara mungkin meluruskan ke temen-temen media dan ke masyarakat bahwa itu tidak benar," pungkasnya.

Salah Sebut Nama Anak Baim Wong, Iis Dahlia Diserang Warganet

Halaman: