logo


Felicia Tissue: Seharusnya Lelaki Wajib Lindungi Wanita Seperti Gus Dur yang Saya Kagumi

Felicia ingin menjalani hidup tenang tanpa diusik

27 Mei 2021 06:30 WIB

Felicia Tissue
Felicia Tissue instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Felicia Tissue mengaku bahwa dirinya mengidolakan sosok Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Hal tersebut ia sampaikan saat memberi klarifikasi terkait hubungannya yang kandas dengan Kaesang Pangarep.

"Seharusnya lelaki wajib melindungi wanita, tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri. Seperti yang dikatakan almarhum Gus Dur sosok pemimpin moderat yang sangat saya kagumi, Pancasila dan konstitusi begitu mudah diucapkan oleh para elite dan penguasa, namun mengapa mereka sulit melaksanakannya," kataa Felicia melalui akun Youtubenya Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021).

Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Kaesang bukan masalah jodoh, namun terkait etika dalam menyelesaikan masalah. Ia tidak ingin permasalahan berakhir tanpa ada penjelasan.


Ngaku Dapat Bingkisan Lebaran dari Kaesang Pangarep, Aldi Taher Senang Banget

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," sambungnya.

Felicia mengaku bahwa bahwa dirinya dan keluarga masih saja menerima hujatan di media sosial. Padahal, kata Felicia, ia ingin menjalani hidup tenang tanpa diusik dengan hal-hal yang membuat dirinya semakin menderita.

"Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan legowo tanpa selalu diusik, karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau (Jokowi), maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik, agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu persatu. Apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," ujarnya.

Dikhianati Kaesang, Felicia Tissue ke Jokowi: Anda Punya Anak Perempuan, Bisa Rasakan Ini

Halaman: