logo


Neneknya Datangi Istana Bogor Demi Minta Penjelasan Kaesang, Felicia Tissue Beberkan Hasilnya

Felicia mengatakan bahwa sang ibulah yang terlihat paling sedih melihat puterinya dikhianati oleh putra bungsu Jokowi

27 Mei 2021 06:00 WIB

Felicia Tissue
Felicia Tissue ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmara yang telah dibina selama lima  tahun. Hal tersebut ia sampaikan dalam kanal YouTue miliknya yang diunggah Rabu (26/5/2021).

Felicia mengaku bahwa banya orang yang mempertanyakan kelanjutan hubungannya dengan Kaesang, termasuk sang nenek.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan 'belum tau ama, tapi jangan khawatir ya'," ujar Felicia.


Ngaku Dapat Bingkisan Lebaran dari Kaesang Pangarep, Aldi Taher Senang Banget

Felicia mengatakan bahwa neneknya sempat mendatangi Istana Bogor untuk meminta penjelasan kepada Kaesang. Namun sayang, perjalanan neneknya sia-sia lantaran tak ada seoran pun yang menjawab pertanyaan neneknya.

"Nenek saya mengkhawatirkan kesehatannya, tapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau (Jokowi). Sayangnya perjalanan itu sia-sia, di Istana begitu tebal dan tidak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan nenek saya," tuturnya.

Felicia pun mengatakan bahwa sang ibulah yang terlihat paling sedih melihat puterinya dikhianati oleh putra bungsu Jokowi. Apalagi, saat beredar di media sosial foto-foto Kaesang dengan seorang wanita yan diketahui merupakan karyawan Kaseang.

"Akhirnya badai tidak bisa lagi terbendung pada tanggal 7 Maret 2021, 2 hari sebelum perayaan ulang tahun saya, saat media online mengungkapkan foto kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan diperusahaanya. Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai berdar luas di media online, dipertontonkan kepada publik, disitulah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa anak putri satu-satunya telah dihianati oleh putra beliau, dan prilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," lanjutnya.

Dikhianati Kaesang, Felicia Tissue ke Jokowi: Anda Punya Anak Perempuan, Bisa Rasakan Ini

Halaman: