logo


Jessica Iskandar Semprot Netizen Negatif: Yang Kalian Ketik itu Biasanya Kejam!

Kendati begitu, Jedar menganggap netizen negatif sebagai pelatih kesabaran.

25 Mei 2021 22:57 WIB

Jessica Iskandar.
Jessica Iskandar. Instagram @inijedar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis Jessica Iskandar mengaku kecewa dikritik dengan nada kasar atas gaya berpakaian seksinya di Bali.

“Asal kamu tahu aja netizen negatif, kalian itu tidak sendiri. Arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan, meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang,” tulisnya di akun Instagram, Selasa (25/5).

Menurutnya, netizen negatif itu kerap berlindung di balik kata mengingatkan saat mencibir.


Baru Tahu Lucky Alamsyah Artis, Roy Suryo: Saya Enggak Pernah Nonton Sinetron

“Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain,” sambungya.

Selain itu, Jedar merasa miris dengan komentar berbau ras, suku dan agama.

“Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain,” tegasnya.

Perempuan yang kerap disapa Jedar ini menekankan, hujatan tidak akan membuat dirinya merasa lebih baik.

“Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? Tidak. Kalian hanya menyakiti,” cetusnya.

Ibu satu anak itu juga memastikan tidak akan membalas para penghujat. Dia menganggap netizen negatif sebagai pelatih kesabaran.

“Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua,” pungkasnya.

Dinar Candy Ngadu soal Kelakuan Aldi Taher, Begini Saran Dewi Perssik

Halaman: 
Penulis : Iskandar