logo


Baru Tahu Lucky Alamsyah Artis, Roy Suryo: Saya Enggak Pernah Nonton Sinetron

Roy Suryo juga mengaku tidak tahu judul sinetron yang dibintangi Lucky Alamsyah

25 Mei 2021 07:30 WIB

Roy Suryo.
Roy Suryo. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mengatakan bahwa dirinya baru tahu apabila Lucky Alamsyah adalah seorang artis. Ia beralasan tidak pernah menonton sinetron sehingga tidak mengenali sang aktor.

"Saya baru tahu dia adalah seorang artis sinetron. Mohon maaf, karena saya nggak pernah nonton sinetron," kata Roy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/5/2021).

Roy Suryo juga mengaku tidak tahu judul sinetron yang dibintangi Lucky Alamsyah. Pasalnya, sinetron yang dibintanginya sudah tidak ditayangkan lagi di stasiun televisi.


Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Saya yang Diserempet

"Apalagi sinetronnya sudah enggak diputar lagi sekarang, jadi ya saya tidak tahu," imbuhnya.

Pakar telematika itu menegaskan bahwa dirinyanyalah yang justru diserempet oleh Lucky Alamsyah. Hal tersebut berbeda dari pengakuan Lucky yang menyebut Roy Suryo yang menyerobot mobilnya.

"Berdasarkan analisa yang sudah saya konsultasikan juga dengan teman-teman dari Lantas, kalau itu mau diselidiki, bahkan kalau mau diterapkan pakai TAA, Trafic Accident Analytic, bisa dibuktikan bahwa sebenarnya saya lah yang justru jadi korban," jelas Roy Suryo.

Lebih lanjut, Roy Suryo mengatakan bahwa pihaknya tetap melaporkan Lucky Alamsyah dengan pasal UU ITE terkait pencemaran nama baik.

"Yang disangkakan adalah melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008, yang sekarang sudah di revisi jadi Nomor 19 Tahun 2015. Kemudian ada juga pasal pencemaran nama baik," pungkasnya.

Buka Peluang Mediasi dengan Lucky, Ini Syarat yang Diajukan Roy Suryo

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati