logo


Akui Tak Undang Ganjar di Acara PDIP Semarang, Bambang Wuryanto: Ia Merasa Lebih Tinggi dari Kita

Bambang Wuryanto menegaskan bahwa tingkat elektablitas tidak mempengaruhi akan menjadi capres atau tidak

23 Mei 2021 14:17 WIB

metrojateng.com

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto mengakui bahwa pihaknya tidak mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara di Kantor DPD PDIP Jateng pada Sabtu (22/5/2021). Ia menyebut Ganjar sudah terlalu kelewatan sehingga tidak diundang diacara yang dihadiri kepala daerah se-Jateng dari PDIP.

"Tidak diundang! (Ganjar) wis kemajon (kelewatan). Yen kowe pinter, aja keminter (kalau kamu pintar, jangan bersikap sok pintar)," tegas Bambang usai acara, Sabtu (23/5/2021) malam.

Bambang melihat sikap Ganjar sangat ambisius untuk maju di Pilpres 2024. Hal tersebut, kata Bambang, sudah terlihat jelas dari intensitas Ganjar di media sosal. Ia menegaskan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri belum memberi intruksi terkait Pilpres 2024.


Ragukan Jokowi Bisa Bertahan hingga 2024, Ruhut Sitompul Sebut Rocky Gerung Makin Dungu

"Wis tak kode sik, kok saya mblandhang. Ya tak rada atos (sudah saya beri isyarat, kok malah semakin nekat. Ya saya sikapi agak keras). Saya dibully di medsos, ya bully saja. Saya tidak perlu jaga image saya," ujar pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu.

Lebih lanjut, Bambang Wuryanto menegaskan bahwa tingkat elektablitas tidak mempengaruhi akan menjadi capres atau tidak. Ia pun menyebut bahwa tidak diundangnya Ganjar dalam acara PDIP di Semarang bukanlah suatu teguran.

"Ini bukan teguran, karena ia merasa lebih tinggi dari kita (DPD PDI Perjuangan Jateng). Ia merasa yang bisa menegur hanya Ibu (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri)," pungkasnya.

 

 

Dewi PDIP: Palestina Merdeka Tandanya Udah Dekat Kiamat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati