logo


Sedih Puterinya Dibilang Jelek Mirip Kiwil, Meggy Wulandari ke Anak: Nanti ke Klinik Kecantikan Biar Putih

Meggy Wulandari sebut kecantikan seseorang akan berubah setelah melakukan perawatan diri.

19 Mei 2021 07:30 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari baru-baru ini menceritakan kisah anak keduanya yakni Meisya yang tidak mengenakkan. Ia menyebut anaknya sedih lantaran dibilang mirip Kiwil.

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang. Dia enggak suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip Kiwil," tulis Meggy Wulandari di Instagram pribadinya yang dikutip Rabu (19/5/2021).

"Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya," imbuhnya.


Soal Perseteruan dengan Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Biasa, Romantisme Kakak Adik

Mengaku sedih putrinya dibully karena tidak berpenampilan menarik, ia pun kemudian membagikan kisahnya saat kecil yang terlihat dekil. Menurutnya, kecantikan seseorang akan berubah setelah melakukan perawatan diri.

"Dulu akupun item kaya Meisya dekil, kaya anak enggak keurus karena masih anak2 belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kata orang. Tapi setelah gadis SMA mulai merawat diri, luluran, maskeran, kuliah suntik putih biar putih kaya mamaku," ungkapnya.

Ia pun berjanji kepada puterinya itu untuk melakukan treatmen di klinik kecantikan apabila sudah besar. Ia yakin semua orang bisa berubah cantik setelah melakukan perawatan.

"Lalu aku bilang ke Meisya kalau kamu besar mama ajak kamu ke klinik kecantikan biar kamu putih dan cantik banget yaa sayang," ujarnya.

Lebih lanjut, ia meminta kepada netizen untuk berhenti membully putrinya itu. Meski terlihat biasa, baginya komentar netizen telah melukai dan merusak mental anak.

"Bagi kalian kata-kata sepele tp itu melukai hati nya. Semoga setelah Idul Fitri semuanya jadi pada insyaf yach Aammiin yaa rabb," pungkasnya.

Diketahui, Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil selama 18 tahun. Namun pernikahan mereka kandas pada tahun 2020 silam. Dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy memiliki tiga anak yaitu Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta, dan Alkhalifi Delta.

 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meggy Wulandari (@meggywulandari_real)

Ngaku Dapat Bingkisan Lebaran dari Kaesang Pangarep, Aldi Taher Senang Banget

Halaman: