logo


Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Usai Lebaran, KUA Pondok Gede Beri Kesaksian Ini

Kepala KUA mengatakan bahwa berkas permohonan pernikahan biasanya diajukan 10 hari sebelum akad

17 Mei 2021 17:00 WIB

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala KUA Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Ahhmad Fauzi buka suara terkait rumor yang menyebutkan Nissa Sabyan dan Ayus akan menikah usai lebaran tahun ini. Ia memberi kesaksian bahwa hingga saat ini belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede," ujar Ahmad Fauzi di kantornya Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat seperti dilansir detikcom, Senin (17/5/2021).

"Untuk mengonfirmasi saja, bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan," tegasnya.


Janji Ketemuan Buat Ngobrolin Kerjaan, Vicky Prasetyo Lamar Ayu Azhari Sekalian

Ahmad Fauzi berjanji akan memberi informasi lebih lanjut apabila ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan. Ia mengatakan bahwa berkas permohonan pernikahan biasanya diajukan 10 hari sebelum akad.

"Setelah saya cek ke staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan mungkin nanti kedepannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan. Karena biasanya kalau mau daftar 10 hari sebelum akad nikah berkas harus sudah masuk," pungkasnya.

Diketahui, Nisssa Sabyan dan Ayus baru-baru ini kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, keduanya terlihat sangat dekat usai Ayus bercerai dengan Ririe Fairuz. Bahkan keduanya diketahui menghadiri acara buka bersama tanpa ada Kemal personel Sabyan Lainnya.

Rayakan Lebaran di Tengah Pandemi, Mulan Jameela: Harus Terus Bersyukur

Halaman: 
 
×
×