logo


Jawab Sindiran Demokrat, Kubu KLB: SBY dan AHY Tebar Fitnah, Harusnya Minta Maaf ke Jokowi

Kubu KLB Demokrat meminta SBY dan AHY meminta maaf ke Presiden Jokowi di momen Lebaran 2021.

16 Mei 2021 18:43 WIB

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di momen Lebaran 2021, Juru Biara Kubu KLB Partai Demokrat Moeldoko, Muhammad Rahmad meminta SBY dan AHY untuk meminta maaf kepada Presiden Jokowi.

Hal ini dikarenakan SBY dan AHY sempat menebar fitnah dan menuduh Presiden Jokowi di balik konflik internal Partai Demokrat.

"Seharusnya SBY dan AHY lah yang harus memanfaatkan momen Lebaran Idulfitri ini untuk minta maaf kepada Presiden Jokowi, Menkumham Yasonna dan KSP Moeldoko. Karena SBY dan AHY telah menebar fitnah dan berita tidak benar yang menuduh Presiden Jokowi, Menkunham Yasonna dan KSP Moeldko yang berada di balik konflik internal Partai Demokrat," terang dia dilansir Detik.com, Minggu (16/5/2021).


Heran Pegawai KPK Tak Lolos TWK Dibela, Ferdinand Hutahaean: Ternyata Radikalisme Sudah Merasuki Setiap Lini Kehidupan

Rahmad menegaskan acara Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang itu tidak melibatkan Moeldoko maupun Presiden Jokowi.

"Faktanya, KLB Deli Serdang itu diselenggarakan oleh kader Partai Demokrat. Dibiayai secara tanggung renteng oleh kader Demokrat dan sama sekali tidak pernah melibatkan Moeldoko, Kemenkunham, apalagi melibatkan Presiden Jokowi," tegas dia.

Moeldoko Belum Ucapkan Idul Fitri ke SBY, Demokrat: Mestinya Manfaatkan Fasilitas Tuhan untuk Akui Kesalahan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×