logo


Kecam Serangan Israel ke Palestina, MUI: Boikot Semua Bentuk Transaksi dengan Negara Penjajah dan Teroris!

Tindakan tentara Israel kepada anak-anak, ibu-ibu dan orang tua di Kota Yerussalem tidak manusiawi.

14 Mei 2021 13:20 WIB

Anwar Abbas
Anwar Abbas wikipedia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam keras serangan Israel terhadap warga Palestina. MUI berharap negara-negara Islam di seluruh dunia memboikot Israel dan memutuskan hubungan diplomatik. Israel, bagi MUI, adalah negara penjajah dan sarang teroris.

“Kita mendesak dunia Islam untuk memutus hubungan diplomatik dengan Israel. Serta memboikot semua bentuk transaksi dan perdagangan dengan negara penjajah dan teroris tersebut,” ujar Wakil Ketua Umum MUI Pusat, Anwar Abbas, Jumat (14/5).

Anwar Abbas menilai tindakan tentara Israel kepada anak-anak, ibu-ibu dan orang tua di Kota Yerussalem tidak manusiawi. Oleh karena itu, ia menyerukan umat Islam untuk melawan kekejaman Israel dengan berbagai cara.


Ngabalin Sebut Busyro Muqoddas Berotak Sungsang, Muhammadiyah: Merusak Citra Jokowi

“Umat Islam dan warga dunia harus memberikan perlawanan dengan berbagai cara agar hal-hal yang tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan yang dilakukan oleh Israel tersebut dapat dihapus dan dihentikan,” tegasnya.

“Agar pemerintah Israel sadar bahwa dalam kehidupan bersama dia harus bisa menghormati hak-hak orang lain terutama hak dari rakyat dan bangsa Palestina,” tandas Anwar.

Kutuk Keras Aksi Bengis Israel, Camel Lubis: Tidak Bisa Dibiarkan

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×