logo


Janji Ketemuan Buat Ngobrolin Kerjaan, Vicky Prasetyo Lamar Ayu Azhari Sekalian

Mulanya, Ayu diajak Vicky makan malam bersama sekaligus membicarakan pekerjaan.

12 Mei 2021 16:48 WIB

Ayu Azhari
Ayu Azhari Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Belum lama ini, Ayu Azhari membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Aktris senior itu mengaku pernah diajak Vicky Prasetyo untuk menikah siri. Ajakan itu dilayangkan pada Ramadan 2020 lalu.

Kejadian itu bermula saat Ayu diajak Vicky makan malam bersama sekaligus membicarakan pekerjaan. Tak disangka, Vicky justru memanfaatkan kesempatan itu untuk melamar Ayu yang sudah memiliki suami.

“Itu bulan puasa tahun lalu. Dia bilang Mbak Ayu, aku kan ada kerjaan nih kita ngobrol. Awal pandemi, Oh yaudah, Terus makan aku, terus (tiba-tiba), yang kamu jadi istri aku aja deh. Tapi biasa aja kan say, dia semua cewek dipanggil yang. Terus aku bilang, aku kan sudah ada suami mas Vicky. Nggak apa-apa kan lagi jauh, halalin dulu aja,” ujar Ayu, dilansir dari akun Youtube Trans TV Official.


Ngaku Raja Pansos, Aldi Taher: Lebih Keren Pansos Ingetin Setop Maksiat

Ayu lantas menyampaikan ajakan Vicky tersebut kepada anak-anaknya. Menurut perempuan 51 tahun itu, anaknya tidak merestui jika dirinya berhubungan dengan Vicky.

“Dia hubungi sih mau manage anak-anakku. Tapi ngajakin ini. Terus anak-anakku, jangan mah jangan,” jelasnya.

Sementara itu, Vicky Prasetyo mengaku sangat mengidolakan Ayu Azhari. Atas alasan itu, dia memberanikan diri untuk mengajak Ayu menikah secara siri.

"Ayu Azhari adalah wanita idaman gue, wanita impian gue," kata Vicky.

Anggap Menikah Bukan Kewajiban, Leony ke Warganet: Apa Ruginya Anda Kalau Saya Tidak Menikah?

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×