logo


Anggap Menikah Bukan Kewajiban, Leony ke Warganet: Apa Ruginya Anda Kalau Saya Tidak Menikah?

Menurut Leony, menikah itu pilihan, bukan kewajiban.

12 Mei 2021 15:58 WIB

Leony Vitria
Leony Vitria Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengakuan Leony Vitria terkait keinginannya untuk tidak menikah tengah jadi sorotan publik. Mantan personil Trio Kwek Kwek itu heran banyak dihujat atas keinginan pribadinya.

Menurutnya, menikah itu bukan kewajiban, melainkan pilihan. Namun, dia menyadari langkah itu tidak umum bagi warga Indonesia.

"Padahal, menikah itu pilihan, bukan kewajiban. Kalau belum mau juga itu pilihan kita. Karena ini menurut orang Indonesia itu tidak umum, apalagi perempuan. Jadi kesannya heboh sendiri," ujar Leony, dilansir dari kanal YouTube medcom id, Rabu (12/5).


Nekat Ajak Ayu Azhari Nikah Siri, Vicky Prasetyo: Dia Adalah Wanita Impian Gue

Keinginan Leony untuk tidak menikah didasari pengalaman hidupnya. Sayangnya, banyak warganet yang memaksakan pendapatnya terhadap artis 33 tahun itu.

Leony menegaskan tidak pernah mengajak orang lain untuk tidak menikah. Dia hanya mengungkapkan pandangannya terkait hubungan rumah tangga.

"Aku tidak memberikan statement gue enggak mau menikah seumur hidup, enggak. Ini tuh hasil dari ngobrol-ngobrol, kesimpulannya aku sampai saat ini belum mau menikah. Yang aku suarakan adalah hidupku, bukan menyuruh orang-orang mendingan jangan menikah, itu jelas salah. Aku tidak pernah mengajak orang," jelas Leony.

Dia lantas berpesan kepada warganet agar lebih menghargai pendapat seseorang. Leony memastikan jalan hidup yang ia tempuh tak akan merugikan orang lain.

"Aku cuma mau kasih tahu. Namanya manusia kan beda-beda. Kalian enggak bisa mengharapkan mindset kalian harus sama dengan aku. Harus menghargai orang yang punya mindset beda dengan lo. Apa sih ruginya Anda kalau saya tidak menikah? Tidak ada ruginya kan," tandasnya.

Ngaku Raja Pansos, Aldi Taher: Lebih Keren Pansos Ingetin Setop Maksiat

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×