logo


WNA Masuk RI di Tengah Larangan Mudik, Ini Kata Ketua DPR

Puan meminta pemerintah untuk tidak menerapkan kebijakan yang membuat masyarakat bingung.

12 Mei 2021 14:30 WIB

Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR, Puan Maharani, menanggapi soal masuknya warga negara asing (WNA) di tengah pelarangan mudik lebaran. Puan meminta pemerintah untuk tidak menerapkan kebijakan yang membuat masyarakat bingung.

“Salah satu contohnya adalah kami minta kepada pemerintah, ini yang mewakili pemerintah kementerian dan tentu saja TNI Polri dalam melaksanakan kebijakannya, ada keadilan dalam melaksanakan kebijakan,” kata Puan saat meninjau mudik arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (12/5).

“Di satu sisi kita melakukan peniadaan mudik di satu sisi jangan sampai kita memperbolehkan warga negara asing masuk ke negara kita di waktu yang memang belum memungkinkan,” tambahnya.


Puan Maharani: Tunda Mudik Demi Kebaikan Bersama

Puan memberikan apresiasi kepada seluruh aparat yang terjun langsung mengamankan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Selanjutnya lagi, tentu saja saya mengapresiasi berterima kasih kepada seluruh instansi terkait TNI-Polri dan beserta seluruh jajarannya bahwa ada kesempatan yang memang kita harus sama-sama solid,” kata Puan.

Menko PMK Apresiasi Kecermatan Petugas Penyekatan Mudik di Gerbang Tol Cikupa

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×