logo


Minta 75 Pegawai KPK yang Tak Lolos Tes Jadi PPPK, DPR: Sehingga Bisa Bantu Berantas Korupsi

DPR menyebut 75 pegawai yang tiak lolos tes ASN tesebut memiliki reputasi dan integritas yang baik dalam memberantas tindak korupsi di Indonesia.

12 Mei 2021 09:35 WIB

sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/kpk-tanggapi-pkpu-luluskan-eks-koruptor-maju-pilkada-2020-enggak-ada-yang-lain.html
sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/kpk-tanggapi-pkpu-luluskan-eks-koruptor-maju-pilkada-2020-enggak-ada-yang-lain.html

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Wakil Ketua Komisi III Pangeran Khaerul Saleh meminta 75 pegawai KPK yang tidak lolos tes alih status menjadi ASN diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Ia mengatakan bahwa KPK masih membutuhkan perjuangan 75 orang tersebut.

"Saya berharap agar para pegawai yang tidak lulus dan memiliki integritas dan reputasi yang cukup baik dan dan menonjol tidak diberhentikan melainkan dapat dipertimbangkan dan diprioritaskan untuk menjadi tenaga P3K," kata Pangeran, Selasa (11/5/2021).

"Sehingga yang bersangkutan dapat meneruskan pengabdiannya dan membantu KPK untuk memberantas korupsi di Indonesia," sambungnya.


Ada Dendam Pribadi Terkait Penonaktifan Novel Baswedan dkk, Firli Disebut Boneka yang Digerakkan Banyak Orang

Pangeran menyebut 75 pegawai yang tiak lolos tes ASN tesebut memiliki reputasi dan integritas yang baik dalam memberantas tindak korupsi di Indonesia.

"Puluhan pegawai yang ikut tes tidak lulus bahkan di antaranya ada beberapa pegawai yang memiliki reputasi yang baik dan memiliki integritas yang cukup baik," sambungnya.

 

Novel Baswedan: Perjuangan Antikorupsi Dimusuhi di Negeri Sendiri Justru Dihormati di Internasional

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×