logo


Kenang Sosok Tengku Zulkarnain, Golkar: Pandangan-pandangannya Kritis

Ace Hasan Syadzily menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Tengku Zul

11 Mei 2021 14:45 WIB

Tubagus Ace Hasan Syadzily.
Tubagus Ace Hasan Syadzily. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Tabrani Pekanbaru, Riau, dalam kondisi positif Covid-19. Politikus Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Tengku Zul.

"Saya menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Semoga iman Islam dan amal solehnya diterima Allah SWT dan husnulkhatimah," kata Ace kepada wartawan, Selasa (11/5).

Menurutnya, Tengku Zul adalah sosok yang rajin berdakwah dan memiliki pandangan yang kritis.


Sebelum Meninggal, Ustaz Tengku Zulkarnain Sempat Komunikasi dengan UAS

"Almarhum merupakan Ustaz yang selama ini rajin ceramah dan berdakwah serta aktif di media sosial. Pandangan-pandangannya kritis, dan hal itu baik bagi demokrasi kita sebagai bagian dari mengingatkan pemerintahan," ucapnya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini mengaku pernah berdebat dalam satu forum dengan Tengku Zul. Menurutnya, Tengku Zul adalah sosok yang baik.

"Saya sendiri pernah beberapa kali berada dalam satu forum dengan Ustaz Tengku Zulkarnain membahas isu tertentu. Sering terjadi perdebatan dalam pertemuan itu. Almarhum orang yang baik, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan ditempatkannya dalam surga Allah SWT," ujarnya.

Tengku Zulkarnain Meninggal, Mahfud: Saya Sudah Rindu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×