logo


Perjalanan Karier Sapri Pantun dari Tukang Cuci Mobil Denny Cagur Hingga Sukses Bermain Sinetron

Tampilnya Sapri di acara hiburan tak lepas dari peran Denny Cagur.

10 Mei 2021 23:11 WIB

Sapri Pantun
Sapri Pantun Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kepergian Sapri meninggalkan duka mendalam bagi rekan sesama komedian. Dalam acara Pesbukers ANTV, sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Vega Darwanti tampak terpukul saat menyampaikan kabar meninggalnya Sapri.

Perjalanan karier Sapri di dunia hiburan tentunya tidak mudah. Mulanya, pria yang akrab dengan pantun itu adalah pencuci mobil komedian Denny Cagur. Namun, dari situ pula peluang Sapri menembus layar kaca terbuka.

Berkat tangan dingin Denny, Sapri bisa tampil di acara televisi. Namanya kian dikenal ketika mengisi program Pesbukers.


Kabar Duka, Perjuangan Sapri Pantun Lawan Diabetes Berakhir

Didapuk jadi pemain inti di Pesbukers, lelaki kelahiran Bogor, 10 Maret 1972 itu mulai kebanjiran job di kancah hiburan. Sebut saja acara Campur Campur, Super Deal, Dahsyat, dan Opera Van Java.   

Tak cukup melawak, Sapri lantas merambah dunia akting. Dia terlibat dalam beberapa judul sinetron, antara lain RT Sukowi, Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Akan tetapi, Sapri harus pergi meninggalkan keluarga dan teman-teman tercinta di tengah popularitas yang menjulang. Dia dipastikan meninggal dunia pada Senin (10/5) setelah menjalani perawatan ICU sejak 4 Mei karena penyakit diabetes melitus dan penyumbatan pembuluh darah.

Tengku Zul Meninggal karena Covid-19, Begini Reaksi Denny Siregar dan Ferdinand Hutahaean

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×