logo


Tengku Zul Meninggal karena Covid-19, Begini Reaksi Denny Siregar dan Ferdinand Hutahaean

Denny mendoakan Zul sebaik-baiknya. Sementara Ferdinand, meminta publik lebih waspada dengan Covid-19.

10 Mei 2021 21:30 WIB

Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar turut berduka atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain usai dinyatakan positif Covid-19. Dia agak kecewa lantaran belum sempat bertemu dengan eks Wasekjen MUI itu.

“Innalillahi wa innailihi radjiun @ustadtengkuzul. Belum sempat bertemu kita,” ujarnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Senin (10/5).

Denny mengaku bakal mendoakan orang yang meninggal tak peduli seberapa jahatnya. Sebab, bagi dia, kematian akan dialami oleh siapa pun.


Heran Pegawai KPK Tak Lolos TWK Dibela, Ferdinand Hutahaean: Ternyata Radikalisme Sudah Merasuki Setiap Lini Kehidupan

“Seb*ngsat apapun dia, jika dia sudah meninggal, saya akan mendoakan dia sebaik yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.

“Karena kematian, pada siapapun orangnya, sesungguhnya adalah pengingat. Pengingat jika kita akan mengalami situasi yang sama,” pungkas Denny.

Sementara itu, Ferdinand Hutahaean meminta publik tidak menyepelekan Covid-19. Menurutnya, virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu seperti pembunuh yang sadis.

“Masih tetap tak percaya Covid-19? Sadarlah kawan, Covid ini pembunuh sadis, jangan anggap sepele..!!,” ingatnya melalui akun Twitter @FerdinandHaean3.

Seperti diketahui, mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Penceramah yang karib disapa Tengku Zul itu dirawat di RS Tabrani Pekanbaru sejak 2 Mei 2021.

"Benar, ustaz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, dilansir dari detikcom, Senin (10/5).

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia karena Covid-19, Pihak RS: Bukan Melanggar Mudik

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×