logo


Ditanya soal Keyakinan, Mutia Ayu: Kalau Kamu Nanggung Dosa Saya, Saya Kasih Tahu

Agama Mutia Ayu disorot usai mengutip ayat injil dan al-quran

10 Mei 2021 05:30 WIB

Mutia Ayu
Mutia Ayu Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu menjadi sorotan netizen. Banyak yang mempertanyakan agama Mutia Ayu. Pasalnya, istri almarhum Glenn tersebut menuliskan kutipan ayat Injil dan Al-Quran dalam waktu yang sama.

"Percobaan-percobaan yang kamu alami ialah percobaan-percobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia (Alkitab, 1 Korintus:10)," tulis Mutia Ayu di Instagram Storiesnya, Sabtu (8/5/2021).

"Pada waktu kamu dicobai, Ia akan memberikan jalan keluar sehingga kamu dapat menanggungnya," sambungnya masih dalam kitab yang sama, kalimat akhir dari 1 Korintus: 10.


Semua yang Salah Jadi Duta, Deddy Corbuzier: Lucunya Negeriku

Sementara di sisi lain, ia juga mengutip Ayat Al-Quran surat Al-Baqarah.

"Dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya jadilah maka jadilah ia," tulis pedangdut 26 tahun itu.

Lantaran unggahan tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan agama yang dianut oleh Mutia Ayu. Pasalnya, ia diketahui merahasiakan agamanya usai dipinang oleh Glenn Fredly. Ia pun diduga pindah dari agama Islam ke Kristen saat menjadi istri Glenn.

Mutia Ayu sempat menjawab pertanyaan netizen terkait keyakinan yang dianutnya. Ia mengaku akan menjawab pertanyaan netizen, apabila netizen tersebut mau menanggung dosanya.

"Kak maaf ini mau nanya kakak agama Islam atau Kristen kak. Maaf kalau saya nanya kayak gitu kak. Mau tahu aja kak," tanya salah seorang netizen.

"Kalau kamu mau nanggung dosa saya. Saya akan kasih tahu agama saya," jawab Mutia Ayu.

Aurel Hamil Muda, Krisdayanti Wanti-wanti Soal Ini

Halaman: 
 
×
×