logo


Serang Umi Pipik soal Poligami Uje, Dewi Tanjung: Percuma Pakai Cadar!

Dewi Tanjung menyebut Umi Pipik percuma memakai cadar namun masih mengumbar-umbar aib almarhum suami

9 Mei 2021 15:52 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Dewi Tanjung buka suara terkait pernyataan Umi Pipik yang menyebut dirinya telah dipoligami oleh almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori. Ia menilai Umi Pipik tidak pantas mengumbar aib orang yang sudah meningal dunia.

"Umi Pipik anda muslimah yang menutup tubuhmu dengan cadar. Tidak pantas membuka aib almarhum Ustaz Jefri. Apapun ang pernah almarhum lakukan semasa hidup tidak pantas anda umbar-umbar," tulis Dewi Tanjung di akun Twitter pribadinya, Minggu (9/5/2021).

Dewi Tanjung menyebut Umi Pipik percuma memakai cadar namun masih mengumbar-umbar aib almarhum suami. Ia lantas menyinggung bahwa seseorang yang membuka aib orang lain maka akan dilaknat oleh Allah SWT.


Ngaku Tak Selevel dengan Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Walau Caleg Gagal Tapi Kuliah Lho

"Percuma anda memakai cadar tapi anda membuka aib almarhum suami. Allah SWT sangat melaknat orang yang membuka aib almarhum suami," lanjutnya.

Sebelumnya, Umi Pipik membeberkan kehidupan rumah tangganya bersama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Ia pun bercerita bahwa ia pernah dipoligami oleh sang suami.

Meski demikian, Umi Pipik mengatakan bahwa pihak keluarga tidak mengetahui kabar terkait poligami tersebut. Ia menyebut pihak keluarga justru mengetahuinya setelah Uje meninggal dunia.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Umi Pipik di channel YouTube Venna Melinda.

Fadli Zon Dituding Pro Teroris, Dewi Tanjung: Tangkap! Negara Tidak Boleh Takut dengan Anggota DPR

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati