logo


Enggan Beberkan Identitas Istri-istri Uje, Umi Pipik Sebut Salah Satunya Publik Figur

Umi Pipik menegaskan bahwa saat ini ia hendak mencari anak Uje dengan istri keduanya

9 Mei 2021 14:35 WIB

Umi Pipik
Umi Pipik Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Umi Pipik menegaskan bahwa pengakuannya terkait poligami yang dilakukan oleh almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori bukanlah suatu aib. Meski kenal dengan istri-istri Uje, ia enggan membeberkan identitas istri kedua dan ketiga almarhum. Ia hanya mengatakan bahwa salah satunya adalah pubik figur.

"(Istri-istrinya) Nggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang kedua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik," kata Umi Pipik dalam wawancara eksklusif di channel YouTube Cumicumi yang tayang 8 Mei 2021.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," sambungnya.


Keluarga Kaget, Baru Tahu Umi Pipik Dipoligami Setelah Uje Meninggal Dunia

Umi Pipik menegaskan bahwa saat ini ia hendak mencari anak Uje dengan istri keduanya. Ia mengaku tidak tahu kebaradaan anak tersebut hingga saat ini.

"Ngak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah.' Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," tegasnya.

 

 

 

 

Hendak Cari Anak Uje dan Istri Keduanya, Umi Pipik: Kalau Dia Terlantar Kita yang Dosa

Halaman: 
 
×
×