logo


Hendak Cari Anak Uje dan Istri Keduanya, Umi Pipik: Kalau Dia Terlantar Kita yang Dosa

Umi Pipik meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan anak tersebut untuk menghubungi dirinya.

9 Mei 2021 13:53 WIB

Ummi Pipik
Ummi Pipik tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pipik Dian Irawati atau yang akrab dipanggil Umi Pipik baru-baru ini mengungkapkan bahwa almarhum ustaz Jefri Al-Buchori memiliki tiga istri. Meski demikian, ia enggan membeberkan identitas kedua istri Uje lainnya. Ia hanya menyebut salah satunya publik figur.

Umi Pipik menegaskan bahwa saat ini ia hendak mencari anak almarhum Uje dengan istri keduanya. Ia mengaku tidak tahu keberadaan anak tersebut hingga saat ini.

"Nggak perlu tahulah itu siapa. Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk,' karena bagaimana pun satu darah. Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar, kita yang zalim. Tujuannya itu," kata Umi Pipik di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/5/2021).


Dewi Tanjung: Ikut Pengajian di PKS Harusnya Siap Ikut Program Poligami

Meski keluarga baru tahu kabar terkait poligami setelah Uje meninggal dunia, ia menyebut sudah menceritakan semuanya, termasuk pencarian anak Uje dengan istri keduanya.

"Saya juga menceritakan ini kok kepada keluarga," ucap Umi Pipik.

Ibunda Abidzar ini mengaku mimpi didatanagi seorang anak kecil yang menyeret-nyeretnya.

"Saya sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya (waktu) itu masih 3 tahun. Sekarang mungkin usianya sudah 10 tahunan kali ya karena beda tiga tahun sama Diba," ujarnya.

Ia pun beharap agar anak tersebut bisa segera ditemukan. Ia juga meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan anak tersebut untuk menghubungi dirinya.

"Nah, saya hanya ingin mencari. Kalau memang di sana terlantar kita juga yang dosa. Karena bagaimana pun kan kita satu darah. Niat baiknya saja sama orang-orang bantu cari," pungkasnya.

Keluarga Kaget, Baru Tahu Umi Pipik Dipoligami Setelah Uje Meninggal Dunia

Halaman: