logo


AHY Bertemu Anies, Demokrat: Menjadi Spesial Pertemuannya

AHY bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada hari Kamis (6/5)

7 Mei 2021 21:15 WIB

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada hari Kamis (6/5). Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, menyebut pertemuan tersebut merupakan rangkaian dari safari Ramadan AHY.

"Pertemuan antara Mas Ketum AHY dan Mas Anies Baswedan kemarin adalah masih dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan Mas Ketum AHY setelah sebelumnya melaksanakan Safari Ramadan di Provinsi Aceh, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, NTT dan NTB. Kemarin adalah giliran Provinsi DKI Jakarta," kata Kamhar seperti diberitakan Detikcom, Jumat (7/5).

Kamhar mengatakan bahwa pertemuan tersebut juga disebut sebagai nostalgia. Menurutnya, pertemuan itu menjadi spesial.


Baju Sempit Partai Ummat

"Menjadi spesial pertemuannya karena keduanya adalah figur pemimpin muda yang menjadi preferensi publik sebagaimana tercermin pada berbagai hasil survei," ucap Kamhar.

Kamhar menilai pertemuan AHY dengan Anies terkesan seperti untuk Pemilu 2024. Menurutnya, dugaan seperti itu juga bisa berlaku apabila AHY bertemu dengan figur pimpinan lainnya.

"Hemat kami hal yang sama juga akan berlaku jika bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Kang Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Mas Ganjar Pranowo, karena kesemua mereka adalah figur-figur pemimpin muda yang dikehendaki masyarakat untuk tampil pada Pemilu 2024 nanti," jelasnya.

Kamhar mengatakan partainya belum berpikir soal Pilpres 2024.

"Saat ini Partai Demokrat masih fokus pada konsolidasi internal dan terus menyerap aspirasi rakyat untuk diperjuangkan," kata Kamhar.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, AHY Harap Anies Berikan yang Terbaik untuk Jakarta

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×