logo


Partai Demokrat Lewati Ujian Berat, Anies Yakin Kepemimpinan AHY Makin Solid

Kepemimpinan AHY di Partai Demokrat sempat digoyahkan oleh Moeldoko Cs.

7 Mei 2021 05:00 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Suratkabar.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya. Dia mengapresiasi partai berlogo mercy itu yang selalu bekerja sama dengan Pemprov DKI.

Anies lantas mengungkit kisruh Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Menurutnya, upaya kudeta kepemimpinan kala itu justru membuat Demokrat semakin solid.

“Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, insyaallah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid, dan makin memberikan manfaat untuk semua,” ujar Anies di Balai Kota, Kamis (6/5).


Elektabilitas AHY dan Partai Demokrat Konsisten Naik Pada Tiga Survei Nasional

Seperti diketahui, AHY telah menemui Anies Baswedan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/5). Dalam kunjungannya itu, AHY memastikan Partai Demokrat bakal terus bersinergi dan mendukung langkah Anies.

“Kami mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah DKI Jakarta dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi,” kata AHY.

Sebut Moeldoko Unggul 4-1 Atas AHY, Jubir: Pertarungan Belum Selesai, Masih Ada Waktu Pemanasan 60 Hari

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×