logo


Kubu Moeldoko Sebut Strategi AHY Bisa Dikalahkan, Demokrat: Biarin Pada Stres

Kubu Moeldoko menyebut strategi tempur Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kalah jauh dengan Moeldoko.

5 Mei 2021 15:50 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kubu Moeldoko menyebut strategi tempur Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kalah jauh dengan Moeldoko.

Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, menyebut kubu Moeldoko kurang pengetahuan.

"Biarin pada stres sendiri karena kurangnya pengetahuan," kata Andi Arief kepada wartawan, Rabu (5/5).


Gugatan Kubu Moeldoko Gugur, Partai Demokrat: Pepesan Kosong yang Ingin Mengkudeta

Sebelumnya, Juru bicara kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, menanggapi ucapan Wasekjen Partai Demokrat, Irwan, yang menyebut pihaknya pepesan kosong.

"Strategi tempur seorang eks Mayor kubu AHY yang belum pernah bertempur tentu akan kalah jauh dari strategi tempur seorang Panglima, Jenderal Bintang Empat, DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko. Karena itu, terlalu prematur bagi Kubu AHY untuk menyebut DPP Partai Demokrat pimpinan Jenderal Meoldoko adalah pepesan kosong. Bagi kami, ini baru latihan pemanasan," kata Irwan dalam keterangannya.

Rahmad menyebut wajar jika gugatan AD/ART ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Gugatan yang digugurkan PN Jakarta Pusat itu sesungguhnya adalah gugatan yang telah dicabut oleh para penggugat pada tanggal 16 April 2021 lalu. Karena gugatan tersebut telah dicabut penggugat, maka wajar jika kemudian gugatan itu menjadi gugur," kata Rahmad.

Disebut Pepesan Kosong oleh Partai Demokrat, Kubu Moeldoko: Terlalu Prematur

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata