logo


Fakta Terbaru Pelaku Takjil Sianida, Nikah Siri dengan Target Hingga...

Orang tua Nani menghubungi ketua RT dengan mengatakan bahwa anaknya sudah menikah secara agama

4 Mei 2021 13:34 WIB

Sianida
Sianida

BANTUL, JITUNEWS.COM - Nani (25), pelaku pengirim takjil sianida yang menewaskan seorang bocah anak driver ojek online (ojol) telah diamankan oleh pihak kepolisian. Kini terbongkar fakta baru Nani yang ternyata istri siri Tomy yang merupakan target takjil beracun tersebut.

Ketua RT tempat tinggal pelaku kasus takjil sianida Nani, Agus Riyanto mengatakan bahwa Nani telah menikah siri dengan Tomy. Hal tersebut diketahuinya, saat Nani dan Tomy melapor kepadanya sebagai warga baru.

"Kalau tinggal di sini sudah setahun sama istri siri. Karena dulu itu waktu silaturahim ke tempat saya awalnya itu ngebel (menelepon) Pak Tomy sama Mbak Nani ke sini buat laporan," kata Ketua RT 3 Pedukuhan Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan Agus Riyanto (40) kepada wartawan, Selasa (4/5/2021).


Ungkap Daerah Teroris Terbesar di Indonesia, Mahfud: Makassar, Yogyakarta, Hingga...

Agus mengatakan bahwa orang tua Nani sempat menghubunginya melalui sambungan telepon untuk meyakinkan bahwa anaknya akan menjadi warga Piyungan, Bantul, Yogyakarta.

"Terus Mbak Nani telepon orang tuanya, ortunya bilang sama saya, 'Anu Pak, titip anak saya mau tinggal di situ'. Saya jawab, 'Insyaallah siap, Buk'. Terus ibunya bilang itu, sudah menikah secara agama," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Nani dan Tomy tidak menunjukan foto nikah siri saat pertama kali datang ke daerahnya, hanya menunjukkan foto KTP.

"Tidak menunjukkan (foto nikah siri), hanya bukti hanya fotokopi KTP," ucapnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa rumah yang dihuni Nani dan Tomy merupakan rumah pribadi. Saat ini rumah tersebut dalam proses balik nama.

"Rumahnya beli itu, saat ini proses balik nama," tuturnya.

 

Hari Ini Amien Rais Deklarasikan Partai Ummat, Siapa Ketua Umumnya?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati