logo


Desiree Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penyerobotan Tanah oleh Hotma Sitompul

Polisi memanggil pihak Desiree Tarigan terkait kasus dugaan penyerobotan tanah ibunda Desire, Muliana Tarigan oleh Hotma Sitompul.

3 Mei 2021 15:45 WIB

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi memanggil pihak Desiree Tarigan terkait kasus dugaan penyerobotan tanah ibunda Desire, Muliana Tarigan oleh Hotma Sitompul.

"Hari ini kita untuk panggilan dari Polres ya untuk laporan dari Nyonya Muliana Tarigan atau Ribu," kata pengacara Desiree Tarigan, Randy Ozora Siregar kepada wartawan, Senin (3/5).

Randy mengatakan bahwa polisi menjadwalkan pemeriksaan dua saksi dari pihak pelapor.


Heran Dituding Langgar Kode Etik Advokat, Hotman Paris: Saya Justru Bantu Wanita Lemah

"Hari ini diperiksa ada ibu Desiree sama Prianka," ujar Randy.

Randy mengatakan bahwa saat ini pemeriksaan keduanya masih berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Desiree melaporkan Hotma Sitompul ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik dan penyerobotan tanah.

"Selain diserobot tanahnya, mobilnya ibu saya Muliana Tarigan juga diambil," kata Desiree kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

"Bahwa tidak pernah ada perjanjian apa pun antara ibu saya Nyonya Muliana Tarigan dengan Hotma Sitompul terkait peralihan hak milik tanah yang berada di belakang tanah milik ibu saya sebagaimana dikatakan oleh Hotma Sitompul. Sehingga tidak benar tanah tersebut telah diberikan atau dialihkan atas nama ibu saya yang katanya ada tukar. Tidak ada sebenarnya itu," ujarnya.

Kian Panas, Desiree Tarigan Dituding Bobol Brankas hingga Angkut Perabot 2 Truk Hotma Sitompul

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×