logo


Sabyan Gambus Dituding Jarang Tampil Gegara Isu Perselingkuhan, Nissa Berdalih Sibuk Ibadah

"Kesibukannya alhamdulillah puasa, ya puasa aja," kata Nissa Sabyan

2 Mei 2021 15:00 WIB

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selama bulan Ramadan banyak band-band religi yang tampil diberbagai acara baik yang disiarkan secara live maupun tidak, termasuk band Sabyan Gambus. Namun sayangnya, band religi ini terlihat jarang mengisi beberapa acara selama bulan Ramadan tahun ini. Bayak pihak yang menduga alasan Sabyan Gambus jarang tampil karena diterpa isu perselingkuhan.

Tudingan tersebut buru-buru langsung dibantah oleh sang vokalis, Nissa Sabyan. Ia menyebut Ramadan tahun ini lebih fokus untuk beribadah.

"Kesibukannya alhamdulillah puasa, ya puasa aja," kata Nissa Sabyan di acara Insert Story Spesial Ramdan di Trans TV pada Jumat (30/4/2021).


Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Disebut Hancurkan Karier Sabyan Gambus, Eks Vokalis Buka Suara

Sementara pesonel lainnya, Kamal mengatakan bahwa absennya Sabyan Gambus di momen Ramadan kali ini karena sibuk membuat konten di YouTube.

"Sibuknya paling bikin-bikin konten selama pandemi, bikin video klip cover atau single kita bikin," tambah Kamal.

Diketahui, belakangan Nissa Sabyan dituding sebagai orang ketiga dalam ramah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Namun sampai Ayus dan Ririe bercerai, belum ada klarifikasi terkait isu tersebut langsung dari Nissa maupun Ayus Sabyan.

 

 

 

 

Rizky Febian Ngaku Sudah Tak Perjaka, Apa Kata Sule?

Halaman: 
 
×
×