logo


Hisense Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022

FIFA dan Hisense sama-sama fokus pada teknologi, inovasi, dan memberi orang pengalaman terbaik.

28 April 2021 16:13 WIB

Hisense dan FIFA World Cup
Hisense dan FIFA World Cup Martech Series

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perusahaan teknologi terkenal di dunia, Hisense, telah menjalin kemitraan dengan FIFA untuk menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Kerja sama ini akan menciptakan hubungan eksklusif antara penonton turnamen di seluruh dunia dengan cara yang unik dan menarik.

Dengan bergabung dalam daftar Afiliasi Komersial untuk turnamen mendatang, Hisense akan terlibat dalam program on-site, visibilitas logo di berbagai platform hingga kampanye iklan global.

Kolaborasi yang dimulai pada tahun 2017, sebelum Piala Dunia FIFA di Rusia, menjadi kesempatan bagi Hisense untuk menyajikan program video-on-demand yang dibuat secara khusus kepada pelanggannya menggunakan konten Piala Dunia FIFA sebelumnya.


12 Klub Bentuk Liga Super Eropa, Presiden FIFA: Mereka Bertanggung Jawab atas Pilihannya

"Saya sangat senang menyambut Hisense sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA, dan kami senang bermitra dengan merek yang dihormati secara internasional ini, yang juga memiliki kehadiran yang berkembang di pasar olahraga," kata Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura.

“FIFA dan Hisense sama-sama fokus pada teknologi, inovasi, dan memberi orang pengalaman terbaik. Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan mendukung tujuan global kedua organisasi dan berkontribusi pada keberhasilan acara yang pasti akan luar biasa tahun depan," lanjutnya.

Sementara itu, CEO Hisense Group Jia Shaoqian mengatakan investasi berkelanjutan dalam acara olahraga kelas dunia adalah tekad Hisense untuk menjadi merek global.

“Ini membantu Hisense membangun hubungan yang lebih kuat dengan konsumen globalnya dan mempercepat proses globalisasi perusahaan. Ini juga menciptakan dasar yang kokoh bagi Hisense untuk bersaing dengan merek paling inovatif dan terkemuka di dunia untuk juga menjadi merek global utama,” jelasnya.

Menurut penelitian seputar acara tersebut, sponsor Piala Dunia FIFA 2018 Rusia meningkatkan kesadaran akan Hisense TV di China sebesar 12% dan secara global sebesar 6%. Selain itu, Hisense juga berpijak kuat di Inggris, Prancis, Kanada, Rusia, Spanyol, dan Jepang.

Hisense saat ini memiliki lebih dari 90.000 karyawan di seluruh dunia, bersama dengan 16 kawasan industri dan 16 pusat penelitian dan pengembangan, yang terdiri dari sistem penelitian dan pengembangan kolaboratif multinasional. Bisnisnya meliputi multimedia, peralatan rumah tangga, sistem informasi cerdas TI, dan industri layanan modern, sementara produknya telah diekspor ke lebih dari 160 negara dan wilayah.

Menurut penelitian dan konsultasi independen, Hisense tetap menjadi pembuat TV terbesar keempat di dunia dalam hal pengiriman unit (per angka tahun 2020).

Piala Dunia FIFA adalah perayaan sepak bola global dan kesempatan penting bagi merek untuk menampilkan pencapaian teknologi inovatif dan meningkatkan pengalaman menonton penggemar. Hisense mendorong inovasi untuk memberikan berbagai solusi bagi kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan untuk mendorong perkembangan industri.

Diketahui, Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan berlangsung dari 21 November hingga 18 Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, kunjungi FIFA.com.

Rusia Bakal Luncurkan Stasiun Ruang Angkasa Mereka pada 2025 Mendatang

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×