logo


Dalami Mufakat Jahat Terorime Munarman, Polisi: Apa yang Ditemukan Akan Diteliti Puslabfor

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah mendalami kasus dugaan terorisme

28 April 2021 05:30 WIB

Jubir FPI, Munarman.
Jubir FPI, Munarman. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Sekretaris Umum Munarman  ditangkap oleh Densus 88 karena diduga melakukan mufakat jahat terkait aksi terorisme. Ia ditangkap di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan pada selasa (27/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah mendalami kasus dugaan terorisme tersebut.

"Ini masih didalami nanti akan disampaikan, nanti akan dilakukan pemeriksaan oleh tim dari Satgaswil Gegana," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (27/4/2021).


Munarman Diciduk Densus 88, Denny Siregar: Benar Analisa Gue, Ada Hubungannya sama ISIS

Hasil pemeriksaan Munarman terkait dugaan menggerakan orang lain melakukan tindakan terorisme akan dilakukan penelitian oleh lab forensik. Dengan demikian, pihak kepolisian bisa melakukan langkah selanjutnya terkait dugaan terorisme itu.

"Nanti saudara M akan dilakukan pemeriksaan dan apa yang ditemukan hasil penggeledahan akan dilakukan penelitian oleh puslabfor," ucap Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menambahkan.

 

Ditangkap Densus 88 Antiteror, Munarman: Tak Sesuai Hukum

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×