logo


Murka Foto Masa Lalu Istrinya Disebar, Taqy Malik Ancam Netizen: Gue Bikin Lu Nangis di Depan Gue

Taqy berjanji akan mengusut pemilik akun dan membawanya ke ranah hukum.

27 April 2021 16:30 WIB

Taqy Malik dan Serrel Nadirah
Taqy Malik dan Serrel Nadirah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kelakuan salah seorang netizen membuat YouTuber Taqy Malik berang. Pasalnya, foto-foto lama sang istri, Serrel Nadirah sebelum mengenakan jilbab disebarkan melalui aplikasi TikTok.

Taqy Malik tak terima aurat istrinya yang kini berhijrah diumbar ke khalayak luas. Hafiz Al Quran itu lantas berjanji akan mengusut pemilik akun dan membawanya ke ranah hukum.

“Ada yang berani posting foto masa lalu istri gue di TikTok. Gue cari lu sampai ke lubang semut, kurang ajar banget, istri gue sudah hijrah lama. Malu lu fake account, gue bikin lu nangis-nangis di depan gue,” ujar Taqy lewat akun Instagram-nya, dikutip Selasa (27/4).


Netizen Sebut Indah Jelek Usai Nikah, Arie Kriting: Kenapa Bersikap Jahat di Medsos?

Dia memberi batas waktu agar unggahan foto istrinya itu dihapus. Jika permintaannya tidak dipenuhi, mantan suami Salmafina itu bakal membuat menyesal sang pelaku.

“1 x 24 jam kalau enggak dihapus, saya bikin kamu nangis-nangis di depan saya. Pakai cyber Polri gampang ke lacak. Teman-teman kalau nemu, bantu report, ya, please,” pinta dia.

Taqy merasa harus mengambil sikap tegas lantaran Serrel saat ini sedang proses berhijrah. Dia mengaku tak akan memberi ampun untuk kasus ini.

“Istri gue sudah berusaha menutupin aurat, dia bisa bisanya posting semaunya, kurang ajar! Kalau ini benar-benar enggak ada ampun,” tandasnya.

Maklumi Emosi Nathalie Holscher, Sule: Dia Kaget, Belum Pernah Rasakan Menikah

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×