logo


Bela Anies Soal Safari Politik, Gerindra: Siapapun Boleh Bercita-cita Jadi Presiden

Rani yang juga merupakan politikus Gerindra tetap berharap Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden

26 April 2021 20:01 WIB

Anies Baswedan dan Khofifah Indar
Anies Baswedan dan Khofifah Indar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono menyindir kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Jawa Timur. Ia meminta Anies fokus bekerja sebagai gubernur bukan malah bersafari politik menuju 2024.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Rani Mauliani membela Anies Baswedan. Ia mengatakan bahwa kunjungan Anies ke Jatim murni untuk penandatangan Mou. Ia pun menilai semua orang berhak bercita-cita menjadi seorang presiden.

"Saya berusaha positive thinking aja kunjungan pak Anies ke sana itu memang memenuhi undangan dan penandatanganan MoU tersebut,"  kata Rani Mauliani, kepada wartawan, Senin (26/4/2021).


Sebut Anies Baswedan-Khofifah Cocok, PKS: Keduanya Kepala Daerah yang Berprestasi

"Siapa pun kan boleh berharap, bermimpi, bercita-cita jadi Presiden tapi kan nanti kembali pada aturan, kemampuan dan dukungan. Monggo saja silahkan, bila merasa pantas," imbuhnya.

Meski demikian, Rani yang juga merupakan politikus Gerindra tetap berharap Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

"Tapi kalau bertanya pada saya, kader Gerindra, Presidennya tetap pak Prabowo sampai kapan pun. Kecuali ada instruksi yang berbeda dari pak Prabowo untuk mendukung calon lain, itu beda ceritanya lagi nanti," pungkasnya.

 

Minta Anies Baswedan Fokus Kerja, PDIP: Bukan Bersafari ke Daerah Lain

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati