logo


Jaga Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda dengan Suplemen

Menjaga kecantikan tubuh dari dalam bisa dilakukan dengan memberi asupan nutrisi, minum air putih sesuai anjuran, hingga mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan

26 April 2021 19:18 WIB

VIP Collagen
VIP Collagen Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Memiliki penampilan fisik yang masih oke setelah memasuki usia 30 tahun ke atas adalah idaman banyak orang. Untuk mendapatkan penampilan awet muda ini, tentunya perlu menjaga dan merawat tubuh baik dari luar dan dalam.

Menjaga kecantikan tubuh dari dalam bisa dilakukan dengan memberi asupan nutrisi, minum air putih sesuai anjuran, hingga mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan. Salah satu rekomendasi produk yang membantu menjaga kecantikan tubuh dari dalam adalah minuman VIP Collagen.

VIP Collagen merupakan minuman yang mengandung kolagen dan antioksidan. Kolagen sendiri merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh.


3 Cara Menjaga Kesehatan Telinga Tanpa Cottun Bud

Kolagen bermanfaat mengurangi keriput dan garis halus pada kulit. Hanya saja, seiring bertambahnya usia produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang sehingga menimbulkan keriput dan garis halus.

Makannya, diperlukan asupan kolagen tambahan dari vitamin dan suplemen seperti VIP Collagen. Masih banyak manfaat dari kolagen, seperti mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menyembuhkan luka dan cedera hingga menjaga kekuatan rambut.

Dari segudang manfaat kolagen dalam VIP Collagen, mampu menjaga penampilan awet muda. Sebab kolagen juga mampu memperlambat pembentukan uban.

"VIP Collagen memberikan banyak sekali manfaat, selain menjaga kulit tetap awet muda, minuman ini mampu membantu sistem pencernaan membangun jaringan pelapis saluran cerna dan juga meningkatkan kesehatan usus dan pencernaan," ujar owner VIP Collagen, Jenny Rusli di Jakarta, Senin (26/4/2021).

Menurutnya dalam VIP Collagen mengandung fish collagen, vitamin c, buah beet, L-Glutathione disertai rasa strawberry. Di sini, fish collagen memiliki fungsi memperbaiki elastisitas dan kelembaban kulit, serta memperkuat kuku, gigi dan tulang.

Fish collagen mampu meningkatkan masa otot, mempercepat penyembuhan luka dan membuat tidur lebih nyenyak. Kandungan kolagen dalam VIP Collagen sudah terbukti sangat cepat diserap oleh tubuh.

"Kandungan kolagen dalam VIP Collagen sudah ditakar sesuai kebutuhan tubuh kebanyakan orang. Bahan yang digunakan pun dari bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi," lanjutnya.

Setiap kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsinya masing-masing, tak terkecuali buah strawberry.

Buah mungil ini mampu mencegah penuaan dini, melembabkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber antioksidan.

"Masing-masing kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsi yang baik untuk menjaga tubuh awet muda, yang membuat suplemen ini kaya akan manfaat yang melimpah. Suplemen ini juga cocok diminum kala pandemi karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh,"  kata Jenny.

Tak hanya perempuan, pria pun bisa mengonsumsi VIP Collagen. Suplemen ini juga bisa diminum saat perut kosong dan tidak akan menyebabkan perut kembung.

Suplemen ini sudah pasti aman dikonsumsi karena telah mendapatkan izin resmi dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Kemasan sachetnya membuat VIP Collagen praktis dibawa kemana-mana.

Lewat Instagram dan TikTok @vipcollagen, mereka memberikan banyak informasi mengenai manfaat suplemen ini. Di sana juga membagikan tips-tips perawatan kulit wajah yang bisa diikuti.

Daun Ginseng dan Cabai Rawit, Ampuh Atasi Migraine

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar