logo


Kian Panas, Desiree Tarigan Dituding Bobol Brankas hingga Angkut Perabot 2 Truk Hotma Sitompul

Pertahi menuding Desiree Tarigan tidak sendiri dalam melakukan aksinya tersebut, melainkan dibantu oleh sang anak.

24 April 2021 14:45 WIB

Desiree Tarigan
Desiree Tarigan ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perseteruan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum juga menemukan titik terang. Bahkan, perseteruan tersebut dikabarkan kian memanas. Terbaru, Desiree Tarigan dituding mencuri barang-barang milik Hotma Sitompul.

"Berapa banyak barang-barang yang dikeluarkan dari rumah sampai memakai mobil bak, bahkan ada mobil truk 2 besar. Yang dikeluarkan tempat tidur, lemari, meja dan lain-lain," kata kuasa hukum Hotma Siompul, Partahi Sihombing seperti dilansir detikcom, Sabtu (24/4/2021).

Tidak hanya barang perabot rumah tangga, Pertahi menyebut Desiree Tarigan membobol brankas milik Hotma Sitompul. Padahal brankas tersebut berisi barang-barang berharga dan surat penting milik kliennya.


Diragukan sebagai Pengacara Hebat, Hotman Paris Disinggung Hubungan dengan Meriam Bellina

"Nah yang terakhir, kalian tau kan kalau di rumah itu ada brankas, itu isinya apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam. Nah brankas ini masih ada di rumah, di kamar, tapi kami yakin ini isinya sudah nggak ada," tuding Partahi Sihombing.

Lebih lanjut, Pertahi menuding Desiree Tarigan tidak sendiri dalam melakukan aksinya tersebut, melainkan dibantu oleh sang anak.

"Yang ambil, anaknya namanya Pria. Itu bisa kami buktikan itu belum pernah kami sebutkan secara terus terang dan secara transparan mengenai barang-barang itu," ucapnya.

Heran Dituding Langgar Kode Etik Advokat, Hotman Paris: Saya Justru Bantu Wanita Lemah

Halaman: