logo


Merasa Mediasi Gagal, dr Richard Lee Akui Berat Penuhi Permintaan Kartika Putri

dr Richard merasa proses mediasi telah gagal

23 April 2021 21:35 WIB

dr Richard Lee
dr Richard Lee Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perseteruan antara dokter kecantikan Richard Lee dan Kartika Putri belum juga menemukan titik terang. Keduanya kembali menjalani mediasi di Gedung Cyber Polda Metro Jaya pada Jumat (23/4/2021). Namun, dr Richard merasa proses mediasi telah gagal.

"Cukup lumayanlah ya sempat ada debat, dan akhirnya saya juga nggak mau debat sih. Datang ke sini bukan untuk debat. Datang ke sini untuk mediasi. Tapi ternyata hasil akhirnya kita tidak ketemu kesepakatan," ujar Richard.

Richard Lee mengaku sudah menjalani proses hukum dengan datang ke mediasi. Namun mediasi dinilai tidak menemukan titik terang. Usai mediasi dinyatakan gagal, keduanya pun akan kembali ke laporan masing-masing.


Baru Dilantik, Deputi Komandan Pasukan Quds Iran Sudah Beri Ancaman terhadap Israel

"Artinya ya silakan proses masing-masing, yang jelas tadi ada proses mediasi saya juga sudah berusaha datang ke sini dengan itikad baik ya, kalau mau damai oke. Kalau nggak mau, ya saya nggak tahu, karena beliau yang melaporkan saya di sini," ucapnya.

Lebih lanjut Richard Lee mengaku berat memenuhi permintaan Kartika Putri. Ia menyebut mediasi hanya berisi debat belaka.

"Tapi tadi kan cukup ada perdebataan dan permintaan dari Kartika Putri-nya. Sangat berat sekali dan saya juga mengatakan permintaan saya tidak diterima juga," tutur Richard Lee.

"Akhirnya kami tidak menemui kesepakatan titik tengah," pungkasnya.

Jadi Trending Topik Gegara Kritik Cara Bangunkan Sahur, Zaskia Mecca: Semoga Membawa Hal yang Baik

Halaman: