logo


Akui Masih Sayang Sule, Nathalie Holscher: Sedih Sih, Kenapa Keluarga Harus Koar-koar

Nathalie menegaskan bahwa masalah rumah tangganya hanya ia dan Sule yang tahu.

23 April 2021 20:47 WIB

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan publik.  Meski tengah marah, Nathalie mengaku masih sayang dengan Sule. Ia justru menyayangkan sikap keluarga yang berbicara terlalu jauh atau kora-koar di media sosial.

Nathalie meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat kegaduhan. Ia pun menegaskan bahwa masalah rumah tangganya hanya ia dan Sule yang tahu.

"Assalamualaikum. Urusanku dan Akang hanya aku dan Akang yang tahu. Tidak ada pihak ketiga dll," ujar Nathalie di Instagram storiesnya yang dilihat Jumat (23/4/2021).


Sule Akui Sakit Hati dengan Tuduhan Keluarga Nathalie Holscher

"Mau bagaimanapun, hati aku sayang banget sama Akang. Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah koar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih, kenapa keluarga harus begini," sambungnya.

Sebelumnya, sang nenek Oma Hetty Holscher mengatakan kepada awak media bahwa sang cucu akan bercerai dengan Sule setelah lebaran. Bahkan, paman Nathalie yakni Rudy Holscher turut memberi komentar bahwa pertengkaran Nathalie dan Sule disebabkan karena sepi job.

Ungkap Alasan Nathalie Pergi dari Rumah, Sule: Mungkin karena Dia Masih Muda

Halaman: 
 
×
×