logo


Ungkap Alasan Nathalie Pergi dari Rumah, Sule: Mungkin karena Dia Masih Muda

Sule mengatakan bahwa selama ini diam terkait kisruh rumah tangganya lantaran sedang banyak beban.

23 April 2021 20:14 WIB

kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Sule menegaskan bahwa dirinya saat ini masih menjalin komunikasi dengan sang istri, Nathalie Holscher. Meski tak menjelaskan secara detail penyebab kisruh rumah tangganya, ia mengaku sudah mencoba duduk bersama untuk menyelesaikan persoalan rumah tangganya.

Disinggung soal kepergian Nathalie dari rumah, Sule mengaku tidak bisa menahan sang istri saat berpamitan kepadanya. Meski tak tahu alasan pasti Nathalie pergi meninggalkan rumah, ia menduga sang istri sedang terbawa emosi.

"Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah," ujar Sule.


Dituding Pakai Ilmu Hitam Demi Karier, Begini Tanggapan Sule

"Mungkin karena dia masih muda, dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat," imbuhnya.

Sule mengatakan bahwa selama ini diam terkait kisruh rumah tangganya lantaran sedang banyak beban. Ia mengaku butuh waktu untuk menjelaskan hal tersebut kepada keluarga dan anak-anaknya.

"Artinya, disini juga, saya diam itu bukan berati nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban disini," ungkap Sule.

"Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara saya, temen-temen, saya mencoba untuk meredam hal itu," lanjutnya lagi.

 

Sule Akui Sakit Hati dengan Tuduhan Keluarga Nathalie Holscher

Halaman: