logo


Jadi Trending Topik Gegara Kritik Cara Bangunkan Sahur, Zaskia Mecca: Semoga Membawa Hal yang Baik

Zaskia Mecca menilai cara membangunkan sahur dengan menggunakan toa masjid tidak etis.

23 April 2021 19:05 WIB

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal tersebut rupanya berawal dari Zaskia yang mengkritik cara membangunkan sahur menggunakan toa masjid. Menurutnya, membangunkan sahur dengan cara tersebut tidak etis.

Tahu namanya menjadi pembicaran banyak orang. Ia bingung harus berkomentar apa. Namun ia berharap kritikannya tersebut dapat membawa ke arah yang lebih baik.

"Setelah lama nggak main Twitter aku nggak tahu sekarang komennya harus gimana mendadak trending. Tapi yang jelas, semoga ini membawa satu hal yang baik, membuat perubahan yang baik," kata Zaskia Adya Mecca melalui akun Instagramnya, Jumat (23/4/2021).


Sesalkan Cara Bangunin Sahur dengan Teriak-teriak, Zaskia Adya Mecca: Buatku Enggak Etis

Istri Hanung Bramantyo itu pun mengatakan akan bertemu dengan tetangga yang membangunkan orang sahur menggunakan toa masjid. Meskipun, baginya tidak etis membangunkan orang sahur dengan menggunakan toa masjid. Namun ia menegaskan bahwa hubungan dengan tetangganya itu berjalan baik.

"Insyaallah sore ini aku mau syuting YouTube, ketemu sama tetanggaku yang bikin ramai itu. Karena aku juga pengen nunjukin, walaupun kita berbeda, walaupun kita saling menegur, tapi secara tetangga kita tetap baik-baik saja. Pokoknya kita tungguin aja kenapa dia bangunin dengan cara itu," ujarnya.

Sule Akui Sakit Hati dengan Tuduhan Keluarga Nathalie Holscher

Halaman: