logo


Baru Dilantik, Deputi Komandan Pasukan Quds Iran Sudah Beri Ancaman terhadap Israel

Brigadir Jenderal Mohammad Reza Fallahzadeh yang baru saja dilantik sebagai deputi komandan pasukan Quds, memperingatkan bahwa Iran dan aliansi siap melancarkan serangan terhadap Israel

23 April 2021 11:45 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Istimewa

TEHERAN, JITUNEWS.COM - Deputi Komandan Pasukan Quds Garda Revolusi Islam Iran yang baru saja dilantik, Brigadir Jenderal Mohammad Reza Fallahzadeh, mengatakan bahwa "Rezim Zionis" akan disergap dari segala penjuru oleh aliansi Iran.

Dalam sebuah upacara yang digelar di Isfahan pada Kamis (22/4) untuk mengenang Mohammed Hejazi, mantan deputi komandan pasukan Quds, yang meninggal dunia karena serangan jantung pada Minggu (18/4), Fallahzadeh menyebut Hejazi sebagai salah satu tokoh panutannya dan berjanji akan melanjutkan sikap dan perjuangannya.

“Jika bukan karena komando jenderal seperti Qassem Soleimani dan Mohammad Hejazi di wilayah pendudukan, Amerika yang melahap dunia dan rezim Zionis perampas tidak akan memberi kesempatan kepada Dunia Muslim, dan akan menyerbu negara satu demi satu,” kata Fallahzadeh, dikutip Sputniknews.


Tujuh Kepala Negara ASEAN dan Pemimpin Junta Myanmar Bakal Hadir di Jakarta Sabtu Ini

"Rezim Zionis yang merampas harus tahu bahwa pasukan perlawanan terletak di berbagai belahan dunia di sebelah markas Anda, dan mereka siap untuk menjatuhkan Anda kapan saja," ancamnya.

Fallahzadeh sendiri ditunjuk oleh pemimpin tertinggi Iran Ali Khamenei untuk mengisi posisi deputi Komandan pasukan Quds pada 19 April 2021. Sebelumnya, ia adalah Gubernur provinsi Yazd antara tahun 2007 hingga 2013.

Rusia Mulai Tarik Pasukan dari Perbatasan Ukraina

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia