logo


Sule Akui Sakit Hati dengan Tuduhan Keluarga Nathalie Holscher

Namun, Sule berusaha memberi pengertian agar tidak ada lagi kesalahpahaman.

23 April 2021 11:32 WIB

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah mengalami kegoncangan. Isu itu mencuat setelah Nathalie pergi dari rumah.

Pihak keluarga Nathalie pun ikut angkat bicara mengenai persoalan itu. Bahkan ada yang menghujani Sule dengan tudingan miring.

Nathalie sempat disebutkan tak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Sule. Selain itu, Sule juga dituduh memakai ilmu hitam demi kesuksesan kariernya.


Disebut Buka Tutup Aurat Demi Cuan, Elly Sugigi: Enggak Apa, Ketimbang Nipu Orang

Sule tak memungkiri jika dirinya sakit hati atas berbagai tuduhan yang dilayangkan keluarga Nathalie. Namun, dia berusaha memberi pengertian agar tidak ada lagi kesalahpahaman.

“Untuk ke depannya enggak tahu, keinginannya (Nathalie) seperti apa. Saya sebagaimana saya mencoba berikhtiar dari awal juga seperti itu, tapi terjadinya seperti ini ya agak sulit. Sudah melebar kemana-mana,” terang Sule, dilansir dari tayangan KH Infotainment.

“Sudah ada statement yang menyakitkan. Kalau bagi saya tidak masalah, saya sudah bilang sama om yang di Belanda yang di Belanda, sudah saya maafkan, tapi saya punya saudara belum tentu mereka (memaafkan). Itulah tugas saya memberikan pengertian kepada mereka. Jangan sampai kisruh jadi ramai,” tukasnya.

Sesalkan Cara Bangunin Sahur dengan Teriak-teriak, Zaskia Adya Mecca: Buatku Enggak Etis

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×