logo


Syok Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Atta Halilintar Gagal Terbang ke Solo

Atta meminta kepada semua pihak yang pernah kontak langsung dengan dirinya maupun Aurel untuk segera tes swab

22 April 2021 22:23 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Atta Hililintar mengaku tak menyangka bisa terinfeksi virus Covid-19 untuk kedua kalinya. Ia awalnya menduga sang istri, Aurel Hermansyah yang terpapar Covid-19 lantaran badannya lemas dan sempat demam.

"Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke Solo. Ternyata hasilnya positif. Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif, ternyata aku," ujar Atta Halilintar di Instagram pribadinya, Kamis (22/4/2021).

Atta yang terlihat lemas saat diperiksa oleh tim medis mengatakan bahwa Aurel juga akan dilihat perkembangan kesehatannya selama lima hari kedepan.


Tak Menyesal Dicap Pelakor di Kisruh Sule-Nathalie, Tisya Erni Hanya Khawatir Soal Karirnya

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan. Dikarenakan tidur tiap hari sama aku," imbuhnya.

Atta meminta kepada semua pihak yang pernah kontak langsung dengan dirinya maupun Aurel untuk segera tes swab. Ia pun meminta maaf kepada rekan-rekannya karena gagal terbang ke Solo.

"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah .Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen2 di Solo. Udah exited banget mau kesana. Semoga setelah sembuh tetep bisa kesana. I'll Be back stronger insyallah," pungkasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar)

Bantah Terpapar Covid-19 di Petamburan, Rizieq: Semua Panitia Maulid Tidak Ada yang Terkena

Halaman: