logo


Tak Menyesal Dicap Pelakor di Kisruh Sule-Nathalie, Tisya Erni Hanya Khawatir Soal Karirnya

Tisya Erni menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Sule

22 April 2021 20:28 WIB

Tysa Erni
Tysa Erni ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Model seksi Tisya Erni menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Sule. Hal tersebut, ia sampaikan usai dituding pelakor dalam retaknya rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

"(Komunikasi) nggak ada sejauh ini, nggak ada," kata Tisya Erni di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal Nathalie Holscher. Hanya tahu tentang pernikahan keduanya.


Rumahnya Digerebek Polisi, Dinar Candy: Aku tuh Bingung

"Nggak kenal, nggak tahu saya nggak kenal dengan (Nathalie Holscher). Yang penting aku cuma tahu, siapa sih yang nggak tahu pernikahan Kang Sule dengan Nathalie sudah gitu doang nggak tahu aku," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Tisya Erni mengaku ada dampak yang ia rasakan usai dituding sebagai pelakor.  Meski tidak terlalu menyesali dengan apa yang telah terjadi. Ia mengaku khawatir dengan karirnya kedepan.

"Soalnya aku mikirnya aku single ya, nanti gimana ya kalau aku ada pendamping. Gimana gitu ya dengan anak-anak aku ngejelasinnya (soal ini)" ungkap Tisya Erni lagi.

"Soalnya kan saya punya karier kedepannya gimana gitu. Sangat disayangkan juga ya dan saya harus berdamai dengan keadaan itu. Saya hanya butuh waktu untuk berdamai dengan semuanya," pungkasnya.

Nathalie Holscher Hamil Ditengah Isu Perceraian, Netizen Duga Naikin Nama Sule

Halaman: